Selasa, 05 Juli 2011

Login MikroTik : Bangau Putih Permai


Sebenernya ini cuman copas sangkan parane wis lupa , saking suwe dan gak eleng asal-e ... ini cuman editan yg dimaksud ... dan sudah sekian kali di copas ulang untuk dipakek teman2 lain ...

Mudah mudahan tradisi yg murni plagiat (copas) di kalangan pelaku jaringan seperti aku sing masih belajar ini tidak di golongkan sbg tindak pidana ....
Untuk itu ... aku juga gak keberatan semua yg disini di copas dan di edit ulang yg kemudian di aku2 milik si A atau si B ... monggo kerso ...
Dari mana lagi kita bisa belajar kalo gak dgn cara begini (copas) ... mosok mampu anak-e tukang tambal ban bayari tutor mikrotik sing serba mahal tur pelit ilmu-ne ...

Ampun bro ... aku gak menyindir si-A atau B ... mungkin spt itulah yg namanya newbi ... jarang di-reken sama para master ...
Tapi memang wajar ... ibarat naik tangga yg tuuuuingggiiiiii .... gak mungkin yg sudah di-atas turun jauh untuk mbarengi sing masih di-bawahhh (terlalu banyak buang energi) .... namun besar kemungkinan jika yg masih dibawah berusaha serius untuk naik lebih tinggi sehingga tergapai yg diatas , pasti akan ditolong dan diajak bersama2 naik lebih tinggi lagi ....

Aku sangat yakin mereka yg master2 itu dulunya juga plagiat waktu masih belajar ... heheheheh
pisss ....
ini link plagiat login-ku ... monggo di download ...
sayang-e belum bisa di hape tertentu ... yg pasti banyak salah yg perlu perbaikan sana-sini ...

2 komentar:

  1. ijin nyimak dan download pak semoga ilmunya bertambah seiring dengan rezkinya...Amin

    BalasHapus
  2. monggo ... semoga bermanfaat ...

    BalasHapus